Senin, 05 Maret 2012

CARA CEPAT DAN EKSTRIM RISET KEYWORD

Riset keyword sangat penting bagi kita yang ingin sukses di dunia internet baik untuk para blogger yang ingin menembak keyword atau mungkin bagi anda yang berprofesi sebagai affiliate marketer. Dengan menembak keyword, kita akan mana keyword yang kompetitif (blogger) dan mana keyword yang profitable (afflitae marketer)

Intinya adalah bahwa riset keyword ini sangat membantu kita untuk memilih topik di blog kita sehingga blog akan lebih menjulang ke angkasa ( bahasanya aneh ya..), riset keyword ini juga sangat membantu kita dalam mencari HOT PRODUCT yang sedang dicari orang, sehingga apapun yang kita promosikan akan semakin mudah terjual, lebih-lebih jika anda bekerja sebagai affiliate marketer di clickbank.


Pada Postingan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana meriset keyword
1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke Google Adwords.













2.  Ketikkan keyword yang ingin anda tembak di kotak kata atau kata (Word or phrase.)

 





3. Klik Advanced Options and Filters, lalu pilih lokasi dan bahasa yang anda gunakan di bawahnya. sebagai contoh di sini saya menggunakan lokasi dan bahasa indonesia





 





4. Pada filter ideas, pilih competition lalu centang pilihan low.
5. Klik add another, lalu pilih global monthly searches, lalu isikan angka "1000" pada disampingnya. Cara ini berguna untuk menentukan berapa pencarian bulanan keyword tersebut.
6. Pada match types di sidebar kiri, hilangkan centang broad dan centang [Exact].
7. Klik search untuk riset keywordnya.
8. Selesai, maka akan seperti inilah tampilan akhirnya


 












 Cukup ini dulu ya tutorialnya, nanti akan saya sambung pada postingan berikutnya, selamat mencoba

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India