Jumat, 16 Maret 2012

BELAJAR BAHASA INGGRIS MANDIRI

Buat anda yang ingin belajar bahasa inggris secara mandiri jangan khawatir kami menyediakan berbagai macam english learning materials 100% gratis berikut dengan software-software-nya, silakan anda pelajari dan pastikan kemampuan bahasa inggris anda akan jauh lebig baik, karena banyak materi yag saya sediakan di sini di sampaikan langsung oleh native speaker yang artinya akan semakin mempertajam kemampuan listening anda, jika anda kesulitan memahami anda bisa melihat PDF format-nya.

semua ebook, audiobook dan software yang saya share di sini adalah semua yang sudah saya pelajari sebelumnya, dan ini terbukti manjur, meskipun notabene saya bukan lulusan bahasa inggris tapi setidaknya dengan mempelajari semua materi di blog ini sekarang saya mulai berani terjun di dunia internet marketung yang tetunya 80% menggunakan bahasa inggris. Pelajarilah mulai dari level Begginer, dan saya paling saya sarankan pelajari Original effortless dulu, karena menurut pengalaman saya ini paling efektif dan juga mudah diikuti.

Sekali lagi bermodalah "NEKAT" , download dan pelajari Effortless English yang sudah saya share kemudian pratekkan saja, abaikan saja GRAMMAR-nya, karena yakinlah grammar anda akan terbentuk dengan sendirinya jika anda sudah terbiasa dengan sendirinya lagi pula menurut masternya bahasa inggris Mr Teguh handoko Grammar bukanlah tujuan karena tujuan berbahasa hanyalah komunikasi bukan grammar, kalaupun kita grammar salah itu bukan masalah, namanya juga belajar.

Pelajari dan Praktekan !!!, hanya itu yang ingin saya tekankan karena memang saya sendiri hanya bermodalkan itu saja, dan hasilnya pun tidak terlalu mengecewakan, ya setidaknya saya bisa menyamai teman-teman saya yang jurusan bahasa inggris, dan bahkan untuk urusan Pronunciation saya bisa pastikan saya lebih baik dari mereka, hehehhe... (narsis..).

Semua materi yang share di blog ini hanyalah untuk tujuan edukasi untuk itu manfaatkan sebelum expired link-link yang saya berikan, sekedar info saja Original Effortless ini dijual ribuan dollar di luar sana, tapi anda bisa dapatkan secara cuma-cuma di sini, meskipun dengan sedikit ngotot karena ukurannya file yang lumayan besar.

Jika mau praktek langsung berkomunikasi langsung dengan native speaker pelajari caranya di sini

Jika anda tidak mau lama-lama mendownload original effortless ini, kami akan membantu anda, dengan mengirimkan langsung semua materinya langsung ke rumah anda hanya dengan Rp. 30.000,- saja sebagai ganti uang lelah kami mendownload, Harga belum termasuk ongkos kirim ya!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India