Rabu, 08 Februari 2012

Hot English Magazine 104 (July 2010)

Hot English Magazine (July 2010)



The Fun & Easy Way To Learn Or Teach English

Are you learning English? Or are you an English teacher?

Either way... if you're looking for a fun and interesting English magazine for learning or teaching English then you've come to the right place.

Hot English magazine is a leading English resource. It's fun and colourful approach to teaching real English as it's spoken by native speakers is popular around the world. Loved by both students and teachers, there's something for everyone and all levels in Hot English magazine.



Hot english Magazine (Lengkap PDF + MP3) adalah majalah yang didesain khusus untuk belajar bahasa inggris, lengkap dengan audio MP3 yang langsung dinarasikan oleh native speaker, dengan majalah ini, saya yakin sekali kemajuan pronunciation anda akan meningkat tajam, dengan tampilan yang menarik untuk dibaca, artikel yang juga menarik lengkap dengan vocab ( kosakata) di setiap artikelnya, bagaimana apakah anda masih ingin belajar dengan cara convensional, dengan membaca teksbook dan menghafal rumus-rumus grammar???!!! sementara anda yakin dengan pronunciation anda yang sudah benar, padahal berantakan menurut native speaker??!!! itu metode sudah kuno bro !!! dengan Hot english Magazine ini anda sekaligus bisa mencocokkan pronunciation anda langsung dengan native speaker, gimana tertarik atau masih bertahan dengan cara kuno???!!! saya yakin anda ingin sesuatu yang berbeda, hehehe, silakan download aja di bawah ya,,,Semoga bermanfaat

DOWNLOAD HERE , It's totally Free:
http://www.mediafire.com/?a5if3qj3l9m0t4o

NB : Jika anda kesulitan mendownload audiobook ini, jangan khawatir kami tekah menyediakan order untuk hal ini, Hot English Magazine ini hanya seharga Rp. 15.000 saja silakan order di sini, tapi jika itu terlalu mahal menurut anda silakan download saja secara gratis di link yang sudah saya sediakan di atas !

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India