Senin, 06 Februari 2012

DAPAT $5 GRATIS DARI INTERNET

Tengah malam begini kok masih belum ngantuk yah, padahal capek banget nih badanku...seharian perjalanan jauh, iseng-iseng coba deh cari dollar yang versi gratisan!!!! maklum aku ini adalah pemuda (padahal udah tua) yang gak bermodal alias kere, eh gak taunya ketemu site yang satu ini HITS4PAY, dan ternyata hebatnya situs ini berani membayar kita $5 dollar secara cuma-cuma sebagai bentuk terima kasih mereka kepada kita yang menjadi membernya,mendengar uang senilai Rp 50.000 itu mata saya melotot,(saya yakin anda juga demikian) !!!!,langsung aja gan saya daftar eh ternyata beneran dapat 5 dollar secara gratis gimana gak asyik tuh, kita malah dapat penghasilan tambahan dari referralnya lhoe,

Screenshot langsung dari PC saya :

ya udah saya gak mau bicara terlalu panjang lebar, nanti malah keburu websitenya tutup!!!!hehehe, silakan aja deh daftar di sini, gratis 100 % kok.lumayan dapat 50 ribu ($5) buat tambahan beli pulsa ya gak!!??

Sekedar info aja buat temen semua bahwa HITS4Pay ini adalah sebuah perusahaan internet yang membagikan pendapatan dengan para membernya, situs ini memiliki banyak pemasang iklan di seluruh dunia yang bersedia membayar anda hanya dengan membaca email-email promosi mereka atau dengan mengunjungi situs website yang mereka promosikan ( tidak harus daftar ke situs yang mereka iklankan kok, malah kalau menurut saya sih mending lihat aja situsnya tapi gak daftar!!! hehehehe....)

AYO DAPATKAN $5 DOLLAR SECARA GRATIS DI SINI

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India