Rabu, 02 Mei 2012

METHODE MUTAKHIR DALAM BELAJAR INGGRIS

Jelang tengah malam yang sungi ini, ane mau share sesuatu yang akan membuat mata agan-agan terbelalak, hmm emang apa yang akan saya bagikan kali ini???Ya inilah metode belajar inggris yang saya rasa paling ampuh di antara yang lain, ORIGINAL EFFORTLESS adalah sebuah metode pengajaran bahasa inggris paling mutakhir yang telah diakui keampuhannya oleh seluruh dunia. di mana dalam metodenya kita serasa tidak sedang belajar grammar, secara otomatis kata demi kata, kalimat demi kalimat meluncur deras dari mulut anda, tanpa sedikit pun mengingat grammar, karena grammar anda akan terbentuk dengan sendirinya, dijamin oleh founder-nya AJ, Hoge.





Jujur dengan mempelajari Original Effortless ini, kemampuan ane yang notabene bukan berhabitat di bahasa inggris menigkat pesat, bahkan lebih cepat dari yang saya bayangkan sebelumnya.Setidaknya sekarang saya memiliki puluhan teman native speaker di www.speaking24.com dan berkat Original Effortless ini pula saya semakin PD mulai berani merambah ke dunia internet marketing, dan saya sedikit banyak bisa menterjemahkan film tanpa harus melihat teks, bukankah ini suatu kemajuan yang memukau???

Mungkin anda menyangka apa yang saya tulis ini hanyalah bualan belaka, tapi inilah kenyataannya. AJ Hoge telah menyusun sebuah kurikulum yang menurut saya sangat layak diacungi 10 jempolll. betapa tidak secara tidak sadar anda akan dihadapkan pada pelajaran basic seperti pronunciation,reading,speaking, listening sampai pada pelajaran tingkat advence. makanya di situs aslinya, untuk menjadi member effortless anda diharuskan membayar sekitar $97 (sekitar Rp 950.000), lumayan mahal juga untuk ukuran dompet saya, tapi harga ini tak seberapa dibandingkan dengan kemajuan yang anda dapatkan. Seperti inilah gaya AJ Hoge menyampaikan materinya :


Bagi anda pengunjung setia blog ini, jangan khawatir ane share bab pertama, pelajari dan praktekkan saya berani jamin dalam satu minggu saja, akan ada perubahan yang lebih dari yang anda bayangkan.

Silakan Download Bab1 Level 1 ini secara gratis dengan klik banner yang ada di bawah ini!!!





Jika anda membutuhkan Full Package silakan klik banner di bawah !!!!





Di jamin nilai investasi anda tidak sebanding dengan apa yang anda peroleh

JANGAN LUPA !!!
NB : Pasword Rar : www.nilaiserah.blogspot.com















































































 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India